Deteksi penyakit Anda Hanya Melalui Rasa Dengan InfinyCal

INFINY CAL
Pearl Ion Calcium

kemasan baruInfiny Cal /I-Cal Adalah Supplement Herbal Berbahan Dasar Kulit Kerang Mutiara dari Sumber Laguna yang kaya akan Nutrisi serta Ion Kalsium yang Mempuyai sifat Alkali / Basa.

Cara kerjan Infinycal langsung ke pabrik darah ditubuh kita. Ada yang tau pabrik darah ditubuh kita dimana? hehe jawabannya adalah di sum sum tulang. Infinycal membantu sum sum tulang untuk memproduksi sel darah dan membuang racun didalam tubuh kita.

Makanan yang kita makan sehari2 rata2 bersifat asam (ph dibawah 7). sebagai contoh minuman soda memiliki ph 2 dan daging memiliki ph 4. Tubuh kita menetralkan makanan yang asam tersebut melalui sum sum tulang. Dan perlu diketahui bahwa sel kanker itu sifatnya asam. Jika tubuh kita memiliki kadar asam yang berlebih maka tumor,kanker,kista,virus itu senang sekali tumbuhnya.

Jika sum sum tulang kita kekurangan sumber kalsium maka tubuh kita akan meminjam kalsium tersebut dari tulang dan gigi. Itu sebabnya seiring dengan bertambahnya usia tulang dan gigi kita akan keropos.

Berikut adalah video penjelasan Infinycal:

Manfaat kalsium untuk tubuh kita dapat dilihat sebagai berikut:

kalsium

Dari gambar diatas Setelah umur 20 tahun, tubuh manusia akan mulai mengalami kekurangan kalsium sebanyak 1% per tahun. Dan setelah umur 50 tahun, jumlah kandungan kalsium dalam tubuh akan menyusut sebanyak 30%. Kehilangan akan mencapai 50% ketika mencapai umur 70 tahun dan seterusnya mengalami masalah kekurangan kalsium.

Gejala awal kekurangan kalsium adalah seperti lesu, banyak keringat, gelisah, sesak napas, menurunnya daya tahan tubuh, kurang nafsu makan, sembelit, berak-berak, insomnia, kram, dan sebagainya.

Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Kalsium

SUMBER KALSIUM
– Sayuran Berwarna Hijau
– Buah Jeruk
– Kacang-kacangan
– Ikan Salmon dan Sardine
– Gula Jawa
– Jagung Tortilla
– Blackstrap molasse (dibuat dari gula tebu, direbus hingga menjadi kerak,dicampur dengan susu domba. Blackstrap molasses termasuk sumber kalsium yang tinggi)
– Kulit Kerang

Kenapa dari kulit kerang ?
Di Jepang Kepulauan Ryukyu terbuat dari bongkahan batu koral yang sangat besar,Okinawa adalah nama pulau yang terbesar dari kepulauan Ryukyu ini.Di dalam coral tersebut berasal dari kulit kerang, serta banyak mengandung kalsium.

Penduduk yang tinggal di kepulauan Ryukyu memiliki umur yang panjang , minimal rata-rata umur 90-an.
Umur yang pajang dari penduduk kepulauan Ryukyu telah membuat Prof.E.Jun Kobayashi melakukan penelitian.

Prof.E.Jun Kobayashi melakukan penelitian pada tahun 1967 dan mempresentasikannya di tahun 1990.
Beliau mengatakan bahwa yang membuat penduduk okinawa berumur panjang bukan karena pola hidup, yang membuat penduduk okinawa punya umur yang panjang adalah air yang dikomsumsinya. Air inilah yang diteliti oleh Prof.E.Jun Kobayashi

Gambar dibawah merupakan ryukyu island di jepang.

ryukyu island

Nacre  ( Mother of Pearl ) adalah Kulit Kerang Mutiara

kerangAir Sungai di kepulauan Okinawa yang berasal dari air hujan mengalir ke Nacre,
sehingga membuat air yang tadinya bersifat asam berubah menjadi basa/alkali.
Hal ini terjadi secara alami selama bertahun-tahun.
Kalsium yang diteliti Prof.E.Jun Kobayashi menyatakan bahwa sumber terbaiknya adalah Nacre ( Kulit Kerang Mutiara )
Kalsium yang dihasilkan oleh Nacre (kulit kerang mutiara) bersifat ion atau ionize.

Kalsium tinggi dihasilkan oleh beberapa sumber :
sapi, iga paus dan Nacre (kulit kerang mutiara)
Namun yang paling tinggi kandungan ion kalsiumnya adalah Nacre.

Ini adalah Penelitian Resmi dan Jurnal yang menyatakan bahwa
“Nacre (Kulit Kerang) adalah Sumber dari ion kalsium Terbaik”

Cara Kerja InfinyCal:

cara-kerja

Keterangan Gambar :

Dari Pola Hidup Umum kita banyak mengkonsumsi makanan yang bersifat asam namun tubuh kita telah mengambil kalsium dari tulang dan gigi untuk menetralisir asam tersebut sehingga dengan bertambahnya usia kalsium tulang jadi berkurang, sumsum tulang belakang mulai tidak berfungsi dengan baik dan pada akhirnya tidak bisa memproduksi sel darah baru dengan baik, ditambah pula dengan adanya :

  1. Radikal bebas bisa menyebabkan timbulnya penyakit MIOM, kista, tumor, kanker.
  2. Lemak Jahat mengakibatkan Kolesterol, trigliserida, jantung dan stroke
  3. Gula : diabetes, komplikasi.

Dengan demikian kondisi tubuh jadi menurun karena rata-rata makanan dan minuman yang kita konsumsi bersifat asam, tubuh yang asam menyebabkan sumber penyakit, karena segala jenis bakteri, jamur, virus dan kanker hidup pada tubuh yang asam.

Dengan InfinyCal tubuh mengisi ion kalsium ke tulang dan gigi, sumsum tulang belakang dapat berfungsi dengan baik sehingga bisa memproduksi sel darah baru dengan baik dan pada akhirnya tubuh menjadi sehat karena InfinyCal mengandung ion kalsium yang berfungsi mengisi kembali sumsum tulang belakang. InfinyCal menetralkan asam menjadi basa (alkali).

Tabel Deteksi Penyakit Berdasarkan Rasa saat Meminum InfinyCal

tabel

“Seberapa tawar InfinyCal™ yang dapat Anda rasakan!”

Bagaimana InfinyCal™ Ion Kalsium bekerja di dalam tubuh ?
Rata-rata makanan dan minuman yang kita konsumsi bersifat asam. Tubuh asam menyebabkan sumber penyakit, karena segala jenis penyakit yang disebabkan bakteri, jamur dan virus maka  jenis penyakit tumor dan kanker hidup pada tubuh asam.

InfinyCal™ mengandung Ion Kalsium yang berfungsi mengisi kembali sumsum tulang belakang, sehingga sumsum dapat memproduksi sel darah dengan baik. InfinyCal™ menetralkan asam menjadi basa (alkali).
Manfaat InfinyCal™ Ion Kalsium :

  • Mengisi sumsum tulang belakang
  • Membantu memproduksi sel darah
  • Menetralkan racun
  • Menetralkan asam tubuh
  • Mengatasi keluhan saat haid dan menopause
  • Menormalkan tekanan darah
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Mencegah osteoporosis
  • Mencegah penyakit jantung
  • Mencegah MIOM dan kista
  • Mencegah tumor dan kanker
  • Mencegah kolesterol dan trigliserida
  • Mencegah diabetes melitus

Berikut demo video Dokter Donnie Selaku Chief Medical Advisor Infinycal

Question & Answer :

  1. BERAPA BANYAK KADAR ASAM DAN RACUN DALAM TUBUH ?

Ada yang berpendapat bahwa saat ini cacing dalam tubuh kita saat ini sudah sulit bertahan hidup karena banyaknya asam dan racun dalam tubuh, maka saat ini untuk menemukan cacing dalam tubuhpun sudah sangat sulit.( Diambil dari buku ” Cara Tepat Untuk Mencegah Penyakit ” ) Pada umumnya 90 % orang memiliki tubuh yang bersifat asam dan 10 % bersifat basa lemah.

  1. APAKAH YANG DIMAKSUD PEMBERSIHAN TUBUH ?

Setiap hari mandi, apakah mandi dengan air saja cukup ? harus menggunakan sabun jika ingin bersih, kemudian Ketika minum air apakah cukup untuk membunuh zat asam racun ? Jelas tidak, harus banyak mengkomsumsi makanan bersifat alkalis ( basa ). Solusi yang terbaik adalah Air dengan kandungan Kalsium yang alkali( basa ) yang efisien, praktis dan efektif

  1. APA PERBEDAAN KALSIUM BIASA DAN INFINYCAL ?

Ada beberapa informasi yang menyatakan bahwa berlebihan kalsium menyebabkan gejala membatu. Komposisi InfinyCal dan Kalsium yang dijual farmasi adalah berbeda, umumnya yang dijual di farmasi adalah kalsium laktat, kalsium karbonat dan kalsium sulfat dan zat ini bersifat asam serta tidak bisa menyeimbangkan zat asam racun dalam tubuh manusia, dan jika dikomsumsi secara berlebihan akan menyebabkan aliran darah tersumbat serta batu ginjal.

Publik kesehatan memperkenalkan kalsium adalah kebanyakan kalsium campuran dan saat pemakaian harus disertai vitamin D atau asam sitrat agar diserap tubuh, tetapi cara ini maka kalsium yang diserap oleh tubuh hanya sebagian kecil saja. InfinyCal dapat mengatasi gejala membatu, karena kalsium yang terkandung didalamnya bersifat Ion Negatif. Kalsium yang berbasis Ion Negatif merupakan makanan bersifat basa, sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh hingga 75 % – 85 % tanpa melalui proses pencernaan.

  1. MENGAPA INFINYCAL DICELUPKAN KEDALAM AIR DAPAT TERJADI ENDAPAN ?

Semakin banyak endapan berarti mutu air semakin baik. Kalsium bermutu tinggi dapat menyatukan semua zat organik, kotoran asam, racun dalam air, maka dari itu walaupun mutu air jelek akan menjadi lebih baik jika ditambah InfinyCal. InfinyCal bermutu tinggi memiliki sifat seperti warna putih, butiran sangat halus, rasa sedikit manis, tidak terlalu manis, sifat konduktor yang baik. Karena itu air yang dicampur dengan InfinyCal adalah kategori ” Air Sehat “.

  1. Apakah InfinyCAL cocok untuk semua usia ?

Produk InfinyCal cocok untuk pria, wanita, orang tua, anak- anak, bayi, ibu hamil. Untuk ibu hamil, InfinyCal dapat membantu mensuplai kebutuhan kalsium, dapat mengusir zat racun dalam tubuh dan mencegah varises.

  1. Bagaimana penggunaan daripada produk INFINYCAL ?

InfinyCal dapat digunakan sebagai berikut :

    • Dilarutkan dalam air 600 ml (diminum minimal 3 x sehari untuk hasil maksimal)
    • Dilarutkan pada bak mandi (sekitar 6 – 7 butir)
    • Dapat dilarutkan untuk air pencuci buah atau sayur (membuang sisa pestisida)
    • Dicampur dengan air steril, lalu bisa digunakan untuk semprot wajah serta mata sehingga mata lebih segar wajah tidak kering dan dapat mencegah jerawat.
    • Bubuk InfinyCal dapat ditabur pada luka tergores, mencegah infeksi bahkan bisa dapat digunakan untuk luka diabetes (untuk luka terbuka)
  1. APAKAH ADA EFEK SAMPING MENGKOMSUMSI INFINYCAL DALAM JANGKA WAKTU TERTENTU ?

Tidak ada efek samping jika rutin menggunakan produk InfinyCal, tetapi dalam proses penggunaannya mungkin akan ada beberapa reaksi awal, seperti : panas dalam, bibir pecah – pecah, muntah, timbul jerawat, badan terasa lelah atau mengantuk. Semua proses ini tidak akan berlangsung lama, dan tetaplah mengkonsumsi secara rutin.

Infinycal bukanlah obat, akan tetapi banyak sekali orang yang telah merasakan manfaatnya setelah mengonsumsi. Berikut testimoni orang yang berhasil sembuh dengan infinyCal.

testi1testi2testi3testi4testi5testi6testi7testi8

Testy Ical Diabetes

Infinycal baru masuk ke indonesia tahun 2012, sehingga belum banyak orang yang tau produk ion kalsium ini.

Penasaran ingin mencobanya? Silahkan Klik Disini . Demikian Infonya semoga bermanfaat..

new packing

IMG_1912

6 thoughts on “Deteksi penyakit Anda Hanya Melalui Rasa Dengan InfinyCal

  1. Ping-balik: Tanda Tanda Seseorang Mengidap Penyakit TBC | Febri Harianto's Weblog

  2. Ping-balik: Waspada Kurang Kalsium Bisa Menyebabkan Keram | Febri Harianto's Weblog

  3. Ping-balik: Wanita Lebih Rentan Alami Kekurangan Calcium Dibanding Pria | Febri Harianto's Weblog

  4. Ping-balik: Kurang Kalsium Bisa Picu Serangan Jantung Mendadak | Febri Harianto's Weblog

  5. Ping-balik: Tanda Tanda Awal Kanker Serviks | Febri Harianto's Website

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s