Lowongan Kerja Terbaru

Bagi para pencari kerja yang menginginkan pekerjaan khususnya di sektor migas, berikut saya akan memberikan situ-situs lowongan kerja terbaru dan terpercaya. Baiklah langsung saja saya berikan infonya. Silahkan mengunjungi site dibawah ini:

1. Petromindo

Petromindo bertujuan untuk mendukung pengembangan minyak bumi, pertambangan, dan sektor listrik di Indonesia. Situs ini membantu eksekutif perusahaan industri dalam kegiatan sehari-hari mereka di tengah lingkungan politik yang berubah Indonesia, mempromosikan minyak bumi, tambang, dan peluang investasi listrik ke luar Indonesia , membantu siswa dan analis untuk memahami industri.

Petromindo akan menjadi sumber tunggal dan paling komprehensif berita dan informasi di Indonesia minyak bumi, tambang, dan Energi. Pada petromindo kita juga dapat menemukan lowongan kerja baik didalam maupun luar negri. Perusahaan migas juga biasanya membuka lowongan kerja melalui petromindo ini.

2. Chevron

Chevron

Chevron adalah salah satu perusahaan energi terbesar di dunia. Pusatnya ada di San Ramon, California. Selain migas, Chevron juga bermain di eksplorasi, produksi, refinery, pemasaran dan transportasi, pembangkit energi, sampai chemical product.
Perusahaan ini berdiri tahun 1879 di Pico Canyon, California. Pada 2001, Chevron merger dengan Texaco dan membentuk ChevronTexaco. Namun pada 9 Mei 2005, ChevronTexaco melepas moniker Texaco dan kembali ke nama Chevron. Texaco tetap menjadi merek di bawah Chevron. Pada 19 Agustus 2005, Chevron bergabung dengan Unocal Corporation, sebuah gerakan yang membuat Chevron produsen terbesar energi geotermal di dunia.
Tabel Gaji/salary chevron

Fress graduate langsung mendapat grade 18a. Silahkan register pada Chevron dan isi data2 lengkap diri dan pilih lowongan berdasarkan jurusan atau education background.

3. Conoco Philips

ConocoPhillips berpusat di Houston, Texas. Merupakan salah satu oil company besar yang memiliki lini bisnis terintegrasi — konon terbesar ketiga setelah Exxon dan Shell. ConocoPhillips lahir 30 Agustus 2002 sebagai produk merger antara Conoco Inc. dan Phillips Petroleum Company.
ConocoPhillips dikenal sebagai perusahaan dengan technological expertise untuk eksplorasi dan produksi di laut dalam, reservoir management and exploitation, 3-D seismic technology, high-grade petroleum coke upgrading, dan teknologi sulfur removal yang begitu sophisticated. Fresh Graduate masuk pada level 12. Berikut tabel salary conoco philips:
Demikian infonya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s